.: e-ISSN :2987-8586:. |
![]() |
.: p-ISSN :2987-8594:. |
![]() |
.: Kebijakan & Prosedur :. |
Tim Editorial |
Tim Reviewer |
Focus and Scope |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Author Guidelines |
Open Access Policy |
Archive Policy |
Open Access Statement |
Policy of Screening for Plagiarism |
Journal License |
Author Fees |
.: Indexing :. |
![]() |
![]() |
.: Informasi :. |
For Readers |
For Authors |
For Librarians |
.: Alat Bantu :. |
![]() |
.: Asosiasi :. |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
.: Template :. |
![]() |
.: Contact Wa:. |
![]() |
.: Visitors:. |
About the Journal
GURUKU : Jurnal Pendidikan dan Sosial Humaniora merupakan jurnal penerbitan secara online yang memiliki e-ISSN : 2987-8586 p-ISSN : 2987-8594. Jurnal ini fokus untuk mempublikasikan berbagai hasil penelitan dari berbagai disiplin ilmu bidang Pendidikan dan Sosial Humaniora dan berbagai ilmu terapan. GURUKU : Jurnal Pendidikan dan Sosial Humaniora menggunakan sistem Open Journal System (OJS). Naskah yang diajukan adalah naskah atau hasil penelitian yang bersifat original dan belum pernah diterbitkan dimanapun. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Februari, Mei, Agustus dan November)
Current Issue
![View Vol. 2 No. 3 (2024): Agustus : GURUKU : Jurnal Pendidikan dan Sosial Humaniora](https://e-journal.poltek-kampar.ac.id/public/journals/8/cover_issue_47_en_US.jpg)
GURUKU : Jurnal Pendidikan dan Sosial Humaniora merupakan jurnal penerbitan secara online yang memiliki e-ISSN : 2987-8586 p-ISSN : 2987-8594. Jurnal ini fokus untuk mempublikasikan berbagai hasil penelitan dari berbagai disiplin ilmu bidang Pendidikan dan Sosial Humaniora dan berbagai ilmu terapan. GURUKU : Jurnal Pendidikan dan Sosial Humaniora menggunakan sistem Open Journal System (OJS). Naskah yang diajukan adalah naskah atau hasil penelitian yang bersifat original dan belum pernah diterbitkan dimanapun. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Februari, Mei, Agustus dan November)
Articles
-
Peran Mahasiswa Dalam Menegakkan Hukum di Indonesia
- PLAGIARISME
DOI : https://doi.org/10.59061/guruku.v2i3.683
Abstract View: 24,
-
Optimalisasi Lembaga Pembinaan Guru di Era Digital
- Plagiarisme
DOI : https://doi.org/10.59061/guruku.v2i3.685
Abstract View: 10,
-
Pelaksanaan Evaluasi Pembelajaran PAI Pada Siswa Inklusi
- Plagiarisme
DOI : https://doi.org/10.59061/guruku.v2i3.693
Abstract View: 18,
-
Pancasila Sebagai Sistem Etika
- PLAGIARISME
DOI : https://doi.org/10.59061/guruku.v2i3.694
Abstract View: 18,
-
Kemampuan Menulis Narasi
- PLAGIARISME
DOI : https://doi.org/10.59061/guruku.v2i3.701
Abstract View: 10,
-
Pengembangan Evaluasi Teknik Non Tes
- PLAGIARISME
DOI : https://doi.org/10.59061/guruku.v2i3.702
Abstract View: 26,
-
Tes Standar dan Tes Buatan Guru
- PLAGIARISME
DOI : https://doi.org/10.59061/guruku.v2i3.703
Abstract View: 38,
-
Membangun Karakter Siswa Melalui Keteladanan Guru
- Plagiarisme
DOI : https://doi.org/10.59061/guruku.v2i3.722
Abstract View: 17,
-
Perkembangan Masa Puber
- PLAGIARISME
DOI : https://doi.org/10.59061/guruku.v2i3.730
Abstract View: 40,