Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Waigo Hotel Sorong

Authors

  • Mardianty Zullaisyah Universitas Victory Sorong
  • Stela Wagiu Universitas Victory Sorong
  • Oktavia Singgir Universitas Victory Sorong

DOI:

https://doi.org/10.59061/dinamikapublik.v1i3.294

Keywords:

Harga, promosi, keputusan pembelian

Abstract

Promosi untuk  menguji pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap keputusan konsumen untuk menginap di waigo hotel sorong. Metode penelitian yang digunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data mengunakan kuesioner, Sampel penelitian berjumlah 84 responden. secara parsial harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen untuk menginap di waigo hotel sorong.  kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen untuk menginap di waigo hotel sorong.

References

David William (2023) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Untuk Menginap Di Hotel Kota Medan.

Nasution, A. E., Putri, L. P., & Lesmana, M. T. (2019). Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Kepercayaan dan Karakteristik Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada 212 Mart di kota medan.

Widodo, A. S., & Wardani, S. (2020). Elfrida Pricilia Taek (2023) Pengaruh Promosi dan Penetapan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Cendo. PENGARUH PRICE, PEOPLE, PROCESS DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TIMOR HOTEL ATAMBUA. Arianto, N. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan kepuasan dan loyalitas pengunjung dalam mengunkan jasa hotel rizen kedaton bogor. Herdiana, D. (2020). Rekomendasi kebijakan pemulihan pariwisata pasca wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di kota Bandung. Jurnal Master Pariwisata. Naharuddin, Hamzah, M., & Fitriany. (2023). Pengaruh kualitas pelayanan dan word of mouth (wom) terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan sebagai variabel intervening pada catering Cv Narsa Makassar

Downloads

Published

2023-07-13

How to Cite

Mardianty Zullaisyah, Stela Wagiu, & Oktavia Singgir. (2023). Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Waigo Hotel Sorong. Dinamika Publik: Jurnal Manajemen Dan Administrasi Bisnis, 1(3), 251–265. https://doi.org/10.59061/dinamikapublik.v1i3.294

Similar Articles

<< < 1 2 

You may also start an advanced similarity search for this article.